MDST Desa Tlogomulyo

  • Mar 14, 2023
  • Muhammad jamaludin
  • KEGIATAN, PEMBANGUNAN

Musyawarah desa serah terima (MDST) kegiatan pembangunan Desa Tlogomulyo Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2022 telah digelar pada hari Senin  27 februari 2022. Acara dilaksanakan di Kantor Balai Desa Tlogomulyo Pukul 10.00 WIB dikarenakan semua pembangunan pada Tahun Anggaran 2022 sudah selesai seratus persen.

“Setelah pembangunan selesai kami berharap agar masyarakat Desa Tlogomulyo dapat memanfaatkan hasil pembangunan dalam menunjang kegiatan ekonomi masyarakat,dan juga harus turut menjaga serta merawat dan memelihara hasil pembangunan yang bersumber dari alokasi Dana Desa,” terang Camat Kecamatan Gubug, bpk. BAMBANG SUPRIADI.S.SOs.

Secara simbolis, penyerahan hasil kegiatan pembangunan, Berita Acara musyawarah desa serah terima (MDST) oleh Kepala Desa ke ketua BPD serta penyerahan dari BPD ke masyarakat yang diwakili oleh Bapak MUH SOFWAN . Penyerahan itu juga disaksikan oleh Kapolsek dan  Babinkamtibmas serta Danramil dan Babinsa Kecamatan gubug.

Turut hadir tersebut Camat berserta jajarannya, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Tenaga Ahli, Pendamping Desa, pendamping lokal desa dan seluruh aparatur desanya.